Matan jurumiah mp3

alhamdulillah sholawat beserta salam sepanjang masa, selalu terlimpah curah kepada nabi akhir zaman nabi yang terakhir kekasih Allah swt, nabi muhammad saw, beserta keluarga para sohabat dan tabi’in dan ta’bie tabi’in dan semua yang mengikuti jalan mereka hingga akhir zaman…amiin
kali ini kami memosting kembali kitab jurumiah yang sebelumnya kami posting dalam bentuk RM yang khusus bisa di buka di real player atau yang sejenis-nya yang kadang tidak bisa di dengarkan di hp yang tidak mendukung program-nya.
untuk membantu dan mempermudah dalam mendengarkan Audio matan jurumiah, maka kami sediakan dalam bentuk mp3 yang mana bisa di buka di HP yang setandar atau alat musik yang lain-nya.
tentu tau tentang kitab ini, tapi mungkin ada yang belum tahu tentang Audi ini, maka akan kami jelaskan sedikit mengenai Audio kitab jurumiah ini.
Audio ini berisikan lantunan suara kitab matan jurumiah yang di bacakan oleh salah seorang ulama, yang mana dengan ada-nya Audio ini, di harapkan bisa membantu dalam penghafalan dan manambah cinta kita terhadap ilmu agama.
untuk mendownload Audio ini kami akan berikan link-nya di bawah ini

ZIDDU.COM

Post a Comment

2 Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *