Audio nadhom jurumiyah imrithy

alhamdulillah sholawat dan salam selalu kepada nabi akhir jaman kekasih Allah Swt muhammad Saw beserta keluarga dan para sohabat juga para tabi’in dan para pengikut-nya hingga hari kiyamat.
kitab imrithi adalah kitab lanjutan dari kitab aj-jurumiah bagi siapa saja yang belajar ilmu nahwu, karena isi dan susunan bab dan pasal-nya sesuai dengan kitab aj-jurumiah, beda-nya kitab ini di tulis dalam bentuk nadhom yang bisa memudahkan para santri untuk menghafal-nya.
disini kami akan berikan informasi tentang Audio kitab imrithi ini, yang insyaAllah akan membantu anda dalam menghafal dan bisa di dengarkan di mana saja dan cocok bagi yang sedang menghafal kitab ini, supaya bisa cepat hafal dengan bantuan mendengarkan lantunan Audio ini.
Audio ini bentuknya RM yang bisa di buka dengan Real player atau GOM player yang sudah banyak download gratisanya di berbagai situs, samapi ke situs resmi-nya mereka, biar lebih mudah telusurilah dengan google.com.
ok, supaya gak banyak ngabisin waktu untuk membaca tulisan ini yang agak ngaler ngidul (sunda) :) kami akan berikan URL yang akan anda download secara geratis.
silahkan klick alamat atau tulisan dibawah ini

ZIDDU.COM

Post a Comment

0 Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *